Innalillahi! Inilah 4 Tanda Kiamat Sudah Sangat Dekat. BANTU SEBARKAN

sejumlah kejadian atau fenomena di muka bumi ini dipercayai oleh sebagian orang telah menunjukkan bahwa tanda-tanda kiamat sudah dekat. Apa saja tanda-tanda itu? Simak ulasannya berikut ini.



1. Terjadinya gerhana bulan darah (Blood Moon) ketiga.

Seperti dilansir dari Daily Mail, sebuah Alkitab versi Raja James (Yoel 2:31) menyebutkan,”Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan yang hebat dan dahsyat itu." Gerhana bulan darah ketiga dan keempat telah terjadi pada September lalu, sedangkan gerhana bulan darah pertama dan kedua sudah terjadi pada 2014.

2. Perang nuklir terjadi dimana-mana.

Selama ini masyarakat tentu lebih mengenal teknologi nuklir sebagai teknologi penghancur, senjata atau bom dengan kekuatan dahsyat yang dimiliki dapat menghancurkan seluruh dunia ini. Banyak negara yang memiliki nuklir, dan ketakutan bahwa bumi ini hancur pastinya akan terjadi bila senjata nuklir berada di tangan yang salah.

3. Munculnya ombak darah di pantai selatan Cina.

Ya, peristiwa yang pertama kali terjadi ini tentunya menarik perhatian banyak orang. Peristiwa yang terjadi pada 2014 lalu ini memang sangat aneh, awalnya penduduk sekitar pantai Shenzhen mengira bahwa warna merah pada air laut dikarenakan ada ikan yang sedang dimangsa hiu. Namun, sebagian orang meyakini bahwa laut berwarna merah merupakan tanda-tanda kiamat seperti yang tertuang dalam Injil.

4. Serangan berbagai macam penyakit.

Kamu pastinya sudah tahu bahwa sekarang ini pandemi penyakit baru terus bermunculan, sebut saja flu burung, virus korona, dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS).

Wallahua'lam

Sumber : http://www.bintang. com/lifestyle/read/2356190/5-tanda-tanda-kiamat-sudah-dekat / https://barisberitaku.blogspot.co.id/2017/07/astaghfirullahh-inilah-4-tanda-kiamat.html?m=1

Related Posts: