FAKTA Mengejutkan Dibalik Viralnya 'Ketik #RAN Maka Akan Muncul Ular Di HpMu', Ternyata Benar Ada! Tapi...

Hal ini dilakukan dengan cara menuliskan #RAN di kolom komentar. Hasilnya ular akan berjalan di HP. Tapi sebelum itu, kalian diharuskan untuk membagikan dan menyukai postingan tersebut, baru ular akan muncul dengan sendirinya. Lalu apakah isu ini benar??



Selain postingan yang mendapatkan lebih dari 270 ribuan like dan telah dibagikan sebanyak 169 ribuan kali, netizen juga memenuhi kolom komentar yang menuliskan '#RAN'.
Sebenarnya #RAN ini hanyalah troll saja alias boongan.

Nggak tahu sengaja atau buat lucu-lucuan tetapi yang jelas banyak netizen yang tertipu.

Beberapa dari mereka, banyak yang menyadari jika itu hanya bohongan. Mereka coba mengingatkan netizen lain yang sudah terlanjur tertipu.
Sebenarnya animasi ular itu benar adanya, tapi harus dengan aplikasi lain. Memunculkan ular di layar handphone dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi yang tersedia di Play Store. Salah satunya adalah 'Snake On Screen Hissing Joke'.
Jika kamu menginstall aplikasi ini maka dapat memunculkan animasi realistik ular piton dengan fungsi time delay, di mana dapat diatur interval waktunya. Sampai berita ditulis, aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali dengan rating 4.4.
Wah, apakah kamu salah satu yang menjadi korbannya??
Semoga saja tidak, dan jangan sampai mudah terpengaruh sama hal-hal seperti itu.

Related Posts: